web analytics

Bupati Melayat Keluarga Duka di Sonder

Bupati Melayat Keluarga Duka di Sonder

Sonder, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, camat dan Kuntua Sonder menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya almarhumah GA. Riel M. Lendo, S.Pdk di Desa sonder Sendangan. Selasa, 26/2/2019.

Ibadah dipimpin Sekretaris BPMS GMIM, Pdt. Evert Tangel. S.Th, M,Pdk.

Bupati Minahasa turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya GA. Riel M. Lendo dalam Keluarga Wangko-Lendo yang tutup usia 58 tahun 4 bulan 1 Hari.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan keluarga beserta Wakil Bupati Minahasa dan keluarga turut berduka cita atas peristiwa duka ini, kiranya Keluarga diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ucap Roring.

Dalam sambutannya, Roring juga menekankan akan pelayanan prima kepada masyarakat Minahasa termasuk BPJS dan juga dana duka bagi keluarga yang terkena duka di Minahasa, anrara lain bantuan dana duka sebesar Rp2.5 juta dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bagi masyarakat Minahasa, serta pada saat ini pemerintah juga sudah menyalurkan pembagian Rasta Kepada Masyarakat Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan ini juga Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sekaligus menyerahkan akte kematian dan kartu keluarga baru.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply