web analytics

PENCAPAIAN MINAHASA UTARA DI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN VAP-JO, PANAMBUNAN RESMIKAN GEDUNG BARU RSUD WALANDA MARAMIS

PENCAPAIAN MINAHASA UTARA DI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN VAP-JO, PANAMBUNAN RESMIKAN GEDUNG BARU RSUD WALANDA MARAMIS

ADVETORIAL

Airmadidi – SULUTREVIEW

Tiga tahun kepemimpinan di Minahasa Utara, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong (VAP-JO) pada 17 Februari, diperingati pada Senin 18 Februari 2019. Perayaan ini dirangkaikan dengan peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis.

Ini merupakan salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan VAP-JO dalam mewujudkan visi melayani, mengasihi dan mensejahterakan. Gedung baru yang diresmikan yakni Instalasi Bedah Sentral (IBS), Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU). Fasilitas ini diharapkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat lebih maksimal.

“Ini semua karena kasih Tuhan. Semoga ini bermafaat baik bagi kebutuhan masyarakat. Gedung baru rumah sakit jadi hadiah spesial di tahun ini, saya percaya ini akan jadi berkat,” kata Panambunan.

Pencapaian Kabupaten Minut juga nampak dalam bidang pengelolaan keuangan, yakni opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tiga tahun berturut. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang semakin baik dalam administrasi keuangan. Karenanya, Bupati menyerahkan penghargaan bagi sejumlah OPD diantaranya Bagian Humas dan Protokol yang diterima langsung oleh Kabag Humas Chresto Palandi SSTP.

Ibadah syukur ulang tahun kepemimpinan VAP-JO,  turut dihadiri Kajari Airmadidi Rustyningsih SH MH, Perwakilan Polres Minahasa Utara, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MM, serta para pejabat dan ASN lingkup Pemkab Minut.

Di momen itu, Bupati Vonnie A. Panambunan banyak menerima ucapan selamat dan suapan kue ulang tahun dari pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta kalangan profesional lainnya.

Usai ibadah, Bupati disuguhkan dengan atraksi dan tari maengket yang di perankan para warga lanjut usia dari sejumlah desa serta atraksi musik Kolintang oleh anak usia sekolah. Selanjutnya bupati memberikan bingkisan bagi anak anak yatim piatu serta penyerahan beras bagi warga kurang mampu.

“Saya percaya memasuki tahun keempat nanti Minut akan terus diberkati. Jangan takut dan gentar andalkan Tuhan percaya kita akan berhasil dan beruntung, banyak selamat buat kita samua,” tutup Panambunan.(Ray/*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply