web analytics

Satlantas Talaud Bakal Gelar Millenial Road Safety Festival

Satlantas Talaud Bakal Gelar Millenial Road Safety Festival

Melonguane, SULUTREVIEW

Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Talaud sosialisasikan kegiatan “Millenial Road Safety Festival” Kepada masyarakat, Selasa (22/1/2019).

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Lantas Iptu Rusmanadji Gorontalo Putra mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan Januari sampai pada 31 Maret 2019.

Kasat lantas menambahkan, tujuan kegiatan “Millenial Road Safety Festival” untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Menurut kasat Lantas sasaran utama dari kegiatan tersebut adalah generasi millenial, karena sumbangsih terbanyak memberikan andil kecelakaan lalu lintas di jalan raya adalah kaum millennial.

“Bentuk kegiatan Millenial Road Safety Festival mulai dari Police go to School , Safety Reading, firts stayle, pameran lalu lintas, jalan sehat, lomba foto jurnalis serta kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat,” Tutur kasat.

Kasat lantas berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan tersebut. Kasat juga berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi generasi berikutnya.(fanly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply