Open House Natal Lanal Melonguane Sarat Kekeluargaan

Melonguane, SULUTREVIEW

Keluarga besar Lanal Melonguane menggelar open house Natal 2018 di rumah dinas jabatan Danlanal Melonguane, Rabu (26/12/2018).

Acara yang dimulai pukul 17.00 wita tersebut diawali dengan sambutan oleh Komandan Lanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan di acara Natal Lanal dan sekaligus acara perdana yang digelar oleh Komandan Lanal Melonguane Letkol (Mar) Augistinus Purba.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa menerima saudara-saudara sekalian disini dan kami sangat berterima kasih atas kehadiran saudara-saudara,” ujar Danlanal.

“Di kesempatan yang berbahagia  ini kami mengucapkan selamat Natal buat kita semuanya, kiranya damai Natal Kasih Sejahtra Dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua dan juga harapan di tahun 2019, tahun yang baru kita sukses dan menjadi lebih baik,” tambahnya.

Usai sambutan dari Komandan Lanal, acara yang dihadiri Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, serta Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati kemudian dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan santap kasih bersama.

Terpantau acara open house Natal yang digelar Lanal Melonguane berjalan dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

Rangkaian acara Natal Lanal Melonguane kemudian ditutup dengan kemeriahan pesta kembang api.

Turut hadir dalam acara Natal Lanal Melonguane, Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Jajaran Kodim 1312/Talaud, Jajaran Polres Kepulauan Talaud, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat.(fanly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.