Roring Ajak Warga Semarakkan Perayaan Natal

Roring Ajak Warga Semarakkan Perayaan Natal

Tondano, SULUTREVIEW

Menjelang perayaan Natal Yesus Kristus, Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke O Roring MSi mengajak warga untuk menyemarakkannya dengan memasang ornamen.

“Dalam suasana syukur dan sukacita serta kesederhanaan menyambut Natal kelahiran Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember nanti. Mari kita menyemarakkan suasana menyambut Natal dan Tahun Baru dengan memasang ornamen-ornamen Natal seperti lampu-lampu hias di lingkungan kita,” katanya pada ibadah syukur menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama FKUB di Gereja GPDI Pusat Tondano Senin (3/12/2018).

Pada kesempatan ini Roring yang didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi melakukan  penandatanganan kerja sama pemanfaatan bahan pangan lokal sebagai sumber makanan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa yang menggandeng Gereja Masehi Injili di Minahasa oleh ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh dan Sekretaris BPMS Pdt Evert Tangel SH MPdk.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny CM Roring Lumanauw SIP, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, Kapolres Minahasa AKBP Marojahan Denny Irawan SIK, Perwakilan Kajari Minahasa, Perwakilan Dandim 1302, Perwakilan Anggota DPRD Kab. Minahasa, FKUB Minahasa, dan jajaran Pemkab Minahasa.

Diketahui, khadim Ketua BPMS Pdt Dr Hein Arina MTh dalam Pembacaan Firman Tuhan yang terdapat dalam Mazmur 104:19-30. Dengan tema “Menantikan Kedatangan Tuhan Sebagai Sumber Kehidupan”. (engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply