Timsus Polres Talaud Bekuk Tersangka Pencabulan Anak Tiri

Timsus Polres Talaud Bekuk Tersangka Pencabulan Anak Tiri

Melonguane, SULUTREVIEW

Tim Khusus Polres Kepulauan Talaud ringkus pelaku pencabulan anak tiri di Pulau Miangas, Minggu (2/12/2018).

YM alias Yesaya (46), warga Miangas, terpaksa meringkuk di sel tahanan Polres Kepulauan Talaud. Pasalnya, pria ini tega mencabuli anak tirinya DT (15).

Kasus tersebut terbongkar setelah ibu kandung korban, Hariati (40), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepulauan Talaud untuk melaporkan perbuatan ayah tiri korban.

Usai menerima laporan, Tim Khusus Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin Ipda Dedi Matahari langsung menuju Miangas menggunakan pesawat terbang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tim kemudian berkoordinasi dengan Polsek Miangas untuk memburu tersangka. Pria yang berprofesi sebagai nelayan ini akhirnya berhasil dibekuk pada minggu siang, kemudian tersangka langsung digelandang ke Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ipda Dedi Menuturkan, kasus tersebut terjadi pada Oktober lalu, tambahnya korban saat itu sedang tidur di dalam kamar orang tuanya sekitar pukul 23.00 WITA, Tersangka kemudian masuk ke kamar lalu melakukan pelecehan terhadap korban.

Tambah Ipda Dedi, setelah kejadian tersebut korban mengalami depresi dan trauma.

Ipda Dedi mengatakan saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dia menuturkan pihaknya akan menangani kasus tersebut sampai tuntas.(fanly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply