PKN Revmen, Pemprov Sulut Gelar Talkshow Pancasila Goes to Campus

Manado, SULUTREVIEW

Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) seperti yang diagendakan bakal digelar pada 26-28 Oktober 2018 mendatang.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, Pemprov Sulut telah menggelar agenda-agenda kegiatan seperti gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih, gerakan Indonesia tertib dan gerakan Indonesia Mandiri.

Tak hanya itu, Pemprov Sulut juga akan menggelar Talkshow Pancasila Go to Campus, yang tujuannya sebagai salah satu bentuk Gerakan Indonesia Bersatu yang dicanangkan akan digelar di Kampus Sam Ratulangi Manado, Rabu (24/10/2018) mendatang.

Kepala Badan Kesbangpol Sulut Drs Meiki M Onibala, mengatakan kegiatan kan bekerja sama dengan Unsrat sebagai tempat pelaksanan dengan mengambil tema ‘Membumikan Pancasila di Era Milenial’.

Talkshow tersebut akan menghadirkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sebagai pembawa materi. “Talkshow ini diharapkan dapat mengajak kepada kaum milenial untuk semakin menguatkan nilai-nilai pancasila dalam satu komuntias dan juga dalam berbangsa dan bertanah air,” ujarnya.

Talkshow ini dicanangkan akan diikuti oleh para Pejabat Unsrat, utusan Pemprov dan sekitar 3000 Mahasiswa Unsrat.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.