BPJS Ketenagakerjaan Usung Konsep Layanan Inovatif

0
653

Manado, SULUTREVIEW

Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado terus berinovasi dalam mengusung konsep.

Tak tanggung-tanggung, sehubungan  dengan peningkatan pelayanan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado, kini setiap minggunya ada ide-ide inovatif dan unik yang disuguhkan.

“Kami melakukan  inovasi layanan bagi peserta khususnya yang berkunjung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado di Jalan 17 Agustus Manado baik untuk pengurusan klaim, pendaftaran perusahaan atau sekedar untuk mencari informasi tentang Program BPJS ketenagakerjaan,” ungkap  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado Tri Candra Kartika, Selasa (17/8/2018).

Hal ini bertujuan agar peserta yang menunggu tidak merasa bosan saat menunggu dilayani sesuai dengan tujuan peserta datang.

“Untuk saat ini layanan yang disediakan  dimulai dari ruangan tunggu yang nyaman, terdapat coffee corner tersedia kopi teh di pojok ruangan,  ada ruangan mother care,  setiap hari ada kuis menarik  atau   joget bersama. Bahkan ada  layanan gratis yang disediakan berupa  pijat refleksi dengan alat kesehatan  selama tiga hari berturut-turut,” katanya.

Selain itu, pelanggan juga diberikan sarapan gratis, gunting rambut,  tutorial makeup- mave over dan refleksi wajah,  konsultasi kesehatan gratis (pemeriksaan gula darah, tensi, kolesterol dan asam urat), donor darah, cuci motor gratis dan lain-lainnya yang dilakukan setiap minggunya secara bergantian .

“Kami juga menyediakan ruang tamu yang instagramable. Sangat nyaman untuk menunggu sambil selfie dan dapat menikmati sajian minuman hangat maupun dingin serta tersedia juga  kantin bernuansa café di pelataran parkir BPJS Ketenagakerjaan,” jelas Candra.

“Ke depannya kami berharap dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan  prima demi kepuasan pelanggan dalam hal ini peserta maupun calon peserta BPJS  Ketenagakerjaan yang berkunjung ke Kantor Cabang Manado,” tambah Candra.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here