Mengamuk Pakai Sajam, Warga Desa Koha Dibekuk Tim Paniki

Mengamuk Pakai Sajam, Warga Desa Koha Dibekuk Tim Paniki

Manado, SULUTREVIEW

Lelaki FT alias Faisal (20) warga  Desa Koha, Jaga III Kecamatan  Manadolang, ditangkap Tim Paniki  Rimbas Polresta  Manado.

Pasalnya, Faisal ditangkap usai melakukan keributan dan pengancaman terhadap  kepala lingkungan (Pala), korban lelaki Soni Rori (47) warga Desa Koha lingkungan III, Kecamatan Mandolang. Peristiwa  itu terjadi pada senin (11/6/2018) sekitar pukul 01.10 WITA.

Dari informasi yang didapat menyebutkan,  Tim Paniki Rimbas mendapatkan laporan warga di mana di Desa Koha terjadi keributan.  Mendengar laporan tersebut Tim Anti bandit  Polresta  Manado ini,  langsung bergerak cepat mendatangi  TKP.  Dan benar saja pelaku Faisal  yang sudah dalam keadaan mabuk,  sambil membuat keributan dan membuat ancaman dengan senjata tajam (sajam).

Saat ditangkap pemabuk kampung itu sedang membawa parang, kemudian Tim Paniki meringkus  dan membawa pelaku.

Menurut keterangan  Pala Sony kepolisi bahwa ketika  itu pelaku yang sudah mengkonsumsi miras, membuat keributan sambill teriak-teriak di lorong. Kemudian menegur pelaku jangan membuat ribut sudah larut malam. Tetapi teguran tak diterima sambil memaki-maki korban  dan pulang ke rumah mengambil  parang. Pelaku kemudian  balik bertemu dengan Pala,  pelaku yang sudah membawa parang itu mengancam akan membunuh.

Sementara  itu itu Kapolresta  Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu, “Saat ini pelaku telah diamankan ditahan dan segera  akan di proses sesuai dengan undang-undang yang belaku,” ujarnya.(fary)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply