Diancam Sajam, Mobil Angota Polisi Dibawa Kabur

Diancam Sajam, Mobil Angota Polisi Dibawa Kabur

Manado, SULUTREVIEW

Nasib sial dialami lelaki Ismail Nani (34), warga Desa Sea Jaga Vl Kecamatan Pineleng.

Pasalnya, mobil Toyota Yaris warna merah milik perempuan Siti Soraya Pelembang selaku istri korban,  bernomor Polisi DB 1252 BM dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya. Ihwal kejadian tersebut berlangsung pada sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 01:30 WITA di Karombasan. Akibat kejadian tersebut,  korban mengalami kerugian sebesar Rp150 juta.

Dari informasi yang dirangkum,  korban yang diketahui anggota Polisi ini sedang menuju arah pulang ke rumah. Tiba-tiba dalam perjalan korban di hadang 5 orang yang belum diketahui identitasnya, tak terpikir akan terjadi sesuatu,  korban pun turun dari mobil.

Pada saat korban berhadapan dengan para pelaku, salah satu dari mereka menggertak korban dengan senjata tajam. Takut kenapa-kenapa korban pun lari meninggalkan kendaraannya. Sialnya,  mobil milik korban pun dibawa kabur.

Tak terima dengan apa yang dialaminya,  korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini laporan telah kami terima dan sementar di proses penyelidikan,”ujarnya.(fary)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply