Fakultas Pariwisata Unika De La Salle Juara Lomba Poco-poco

Manado, SULUTREVIEW – Tim Fakultas Pariwisata Unika De La Salle yang diberi nama ‘The Future’ beranggotakan enam orang kolaborasi mahasiswa dan dekan fakultas akhirnya keluar sebagai pemenang dalam lomba tarian Poco Poco Kreatif.

“Tentunya kami senang dengan penghargaan ini karena kami juga telah mempersiapkan diri secara rutin dan berkomitmen untuk menampilkan yang terbaik” ungkap Teddy Tandaju, Dekan Fakultas Pariwisata yang juga turut tampil sebagai anggota ‘The Future’.

“Kami akan mencoba terus membina kemampuan dan talenta para mahasiswa yang ada agar mereka tidak hanya mengembangkan intelektual saja, namun keterampilan soft skills lainnya dapat terus dibina, tambah Tandaju.

Kegiatan lomba poco-poco dilaksanakan dalam rangkaian perayaan LaSalle Feast 2018 Unika De La Salle Manado sejak tanggal 7 April hingga 15 Mei 2018.

Sebelumnya juga digelar misa syukuran di Sport Hall dipimpin oleh Pastor Benny Salombre Pr, Ketua Yayasan De La Salle dan turut dihadiri Uskup Emeritus Mgr Joseph Suwatan, Pendiri Unika, pejabat struktural, staf dan mahasiswa seluruh program studi.

Pada kesempatan ini, juga diselenggarakan lomba LaSalle Got Talents dan Poco-Poco Kreatif serta pengumuman pemenang berbagai lomba olahraga dan seni termasu Nyong & Noni Kampus 2018.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.