Surya Paloh Sambangi Kabupaten Kepulauan Talaud

Melonguane, SULUTREVIEW – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh mengunjungi Kabupaten Kepulauan Talaud selasa (20/3/2018).

Kunjungan Ketum Nasdem ini dalam rangka konsolidasi akbar Dewan Pimpinan Daerah NasDem Talaud.

Konsolidasi tersebut juga bertujuan untuk Pemenangan Pilkada Serentak 2018 serta Pilcaleg dan Pilres 2019.

Menurut ketua DPD Nasdem Darman Aomo, ketua umum Partai Nasdem nantinya akan memimpin rapat konsolidasi dan akan melantik satgas pemenangan partai Nasdem.

“Agendanya Ketua Umum NasDem, Pak Surya Paloh akan memimpin langsung konsolidasi, pelantikan satgas, dan komisi saksi NasDem dalam rangka pemenangan Pilkada, Pilcaleg dan Pilres,” ujar Aomo.

Aomo mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Sangkundiman Melonguane. Dan akan dihadiri sedikitnya 10 ribu kader Partai Nasdem.

Kader-Kader tersebut Terdiri dari saksi, satgas, para calon legislatif dan seluruh pengurus partai di semua tingkatan serta kandidat kepala daerah usungan.

“Konsolidasi kali ini dipastikan akan dihadiri oleh sekitar 10 ribu kader NasDem dan kandidat kepala daerah Talaud yang diusung NasDem,” Ujar Aomo.

Aomo Mengatakan konsolidasi ini merupakan agenda penting dalam upaya memenangkan ajang pilkada serentak, juga pilcaleg dan pilres.

Dari agenda ini, tim pemenangan bisa mematangkan strategi dan menyatukan visi.

“Pertemuan dengan ketua umum sekaligus untuk menekankan kembali komitmen seluruh kader mulai dari tingkat kabupaten hingga rayon, sekaligus kontrak sosial untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui gerakan restorasi Indonesia,” jelas Aomo.

Diketahui setelah mengikuti serangkaian agenda yang sudah di jadwalkan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh akan bertolak kembali dari Talaud menuju Ke manado pada Rabu (21/3).(fanly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.