Kongres Pemilihan Asprov PSSI Digelar 18 Desember 2017

0
359

Manado, SULUTREVIEW – Komite Pemilihan Kongres Tahunan Asprov PSSI Sulut, akhirnya menetapkan 18 Desember 2017 sebagai Kongres Pemilihan Asprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Ketua Komite Pemilihan Agus Mawu, telah memutuskan tanggal tersebut sebagai agenda pelaksanaan Kongres Pemilihan Asprov PSSI Sulut.

Mawu yang didampingi Otto Rondonuwu, Ibrahim tegela, Boy Paparang minus Farid Lauma karena sedang berada di luar daerah, menegaskan bahwa Kongres ini dilaksanakan sesuai dengan amanat statuta PSSI.

“Sesuai dengan amanat statuta PSSI harus dilaksanakan paling lambat 19 Desember,” kata Mawu.

Lanjut katanya, Komite Pemilihan akan segera membuka pendaftaran calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara dan Exco.

“Kami membuka pendaftaran bakal calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulut sejak 30 November hingga 9 Desember mendatang,” jelas Mawu.

Sementara itu, Otto Rondonuwu menambahkan, setelah mendaftar pada tanggal 10-11 Desember, akan dilakukan verifikasi berkas oleh Komite Pemilihan.

“Nantinya akan ada waktu bagi bakal calon yang tidak lolos dalam verifikasi bisa melaporkan ke Komite Banding 13-14 Desember. Jadi apapun hasil Komite Ba-nding itu sudah final,” ungkap Otto yang diiyakan Ibrahim Tegela dan Boy Paparang.(axel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here