Christoforus Menangkan Mobil Honda BR-V dari Telkomsel

IMG-20210818-WA0009

Manado, SULUTREVIEW – Christoforus Padama pelanggan Telkomsel asal Manado berhasil memenangkan satu unit mobil Honda BR-V.

Chris, yang sehari-harinya sebagai pegawai swasta dan juga merangkap sebagai pengusaha, merupakan pelanggan setia Telkomsel yang lahir dan besar di kota Manado ini tak kuasa membendung tawa bahagia setelah mengetahui dirinya menjadi pemenang dalam program Traktir Nasional 2017 Telkomsel.

“Awalnya saya ditelfon dari mas Bima ngakunya dari Telkomsel, tapi saya cuekin aja karena akhir-akhir ini kan banyak penipuan tuh”, ungkap Chris.

Ia menambahkan, “Karena penasaran saya akhirnya tanya ke Grapari Manado. Waktu itu yang di Manado belum dapat infonya, lalu saya diminta cek lewat SMS ketik WIN ke 777 ternyata benar nama saya, tapi masih nggak  percaya juga. Saya baru percaya setelah hari Senin-nya diminta untuk mengirim email melengkapi data-data untuk verifikasi, dan yang membuat saya lebih mantap adalah tidak dipungut biaya satu Rupiah pun”, pungkas Chris.

Chris yang juga aktif sebagai pengurus di Yayasan Prisma Sulut yang bergerak di Bidang Pendidikan ini mengaku baru beralih menggunakan produk kartu Halo setelah sebelumnya menggunakan kartu AS beberapa tahun sebelumnya dan merasa puas menggunakan produk Telkomsel. Beliau menambahkan, “Memang kontribusi Telkomsel sangat besar, tidak hanya untuk negara tapi juga kontribusi ke pelanggan setianya. Saya doakan semoga telkomsel maju terus sehingga bisa terus semakin mensejahterakan masyarakat Indonesia”.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia Telkomsel. “Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian pertama program Traktir Nasional 2017 Telkomsel.  Melalui program ini kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” sebutnya.

Herry kemudian menambahkan bahwa Telkomsel senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan berbagai program loyalty seperti program undian Traktir Nasional 2017. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, ujar Herry.

Diketahui, program Traktir Nasional 2017 merupakan program undian yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 15 Juni 2017, sementara periode kedua berlangsung sejak 16 Juni hingga 31 Juli 2017. Program ini berhadiah Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming, voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP, atau layanan VideoMAX. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel dimana transaksi melalui aplikasi ini akan mendapatkan double kupon undian. Selain itu kupon undian juga dapat diperoleh pelanggan prepaid yang melakukan re-registrasi melalui SMS dan pelanggan yang melakukan Tap dengan TCASH minimal Rp. 20.000.

Untuk menghindari maraknya penipuan , Telkomsel menghimbau kepada seluruh pelanggan Telkomsel agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya pelanggan  melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 24 jam Telkomsel yaitu 188 untuk pelanggan  kartu Halo, simPATI, Kartu As dan LOOP. Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (hilda)

banner 300x250