Mitra Program Royalti Manjakan Peserta BPJS Kesehatan

0
327

Manado, SULUTREVIEW – Peserta Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial ( BPJS) Kesehatan kian dimanjakan dengan sejumlah layanan. Salah satunya mitra program royalti yang memberikan discount atau potongan harga.

Menurut Marketing Hotel Ibis Manado, Olive, bagi peserta BPJS Kesehatan yang menginap diberikan discount sebesar 40%. Itu berlaku bagi segmen peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) dan Bukan Pekerja ( BP) yang berlaku hingga 31 Desember 2017.

“Peserta BPJS Kesehatan dengan kategori PBPU/BP atau mandiri dan perorangan, yakni kelas 1 dan 2, mendapatkan potongan harga sebesar 40% dari harga publish rate yang berlaku pada saat itu,’ katanya di sela Temu Keakraban BPJS Kesehatan Cabang Manado Bersama Media Pers dan Mitra Program Royalti di Wisata Bahari, Rabu (20/9/2017).

Selanjutnya, potongan harga juga berlaku di Singkil Service Station miliik Merry, yang memberikan promo khusus pembelian dan penggantian oli kendaraan roda empat merek oli jumbo dan united oil, bagi peserta PPU dan PBPU/BP JKN KIS dengan hak rawat kelas 1,2,3 yang dibuktikan dengan kartu JKN-KIS aktif. “Potongan berlaku hingga 31 Desember 2017,” tukasnya.

Untuk Timezone yang ada Manado Town Square (Mantos), Jerryanto yang adalag manager toko mengatakan peserta dapat mengisi saldo minimal Rp. 20 ribu dan akan mendapatkan manfaat tambahan dalam bentuk gratis bermain sebanyak 5 kali.

Hal ini berlaku segmen peserta PBPU/BP, yakni mandiri/perorangan kelas 1,2,3 ketika melakukan transaksi isi saldo timezone card dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2017.

Selain itu, Rumah Alam Adventure Ringroad, memberikan discount 10%. “Kami memberikan potongan harga bagi peserta JKN KIS untuk semua segmen kepesertaan yang datang dengan membawa kartu kepesertaan, antara lain: discount sebesar 10% discount dari tiket masuk,. Tiket masuk tersebut sudah termasuk 1 kali free wahana, flying fox, kolam renang, discount makanan;. Sedangkan discount 50% per hari untuk peserta yang menginap di rumah pohon, ” kata Meydie Torindatu-Manajer rumah alam. “Diskon ini berrlaku mulai 8 September 2017 sampai dengan 7 September 2018,” sebutnya.

Potongan harga juga berlaku di Kampoeng Minahasa Resto Ringroad. “Potongan harga bagi semua segmen kepesertaan JKN-KIS yang datang dengan membawa kartu peserta, yaitu discount sebesar 10% untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 200 ribu dalam satu struk,” ucap Manager Yopi Monintja sambil menambahkan masa berlaku hinggan 18 September 2018.

Menariknya discount juga berlaku di Prime (Beauty Clinic). dr Vian selaku pemilik menyatakan discount berlaku untuk sejumlah perawatan dan pembelian cream.

Sementara itu, Kepala BPJS Cabang Manado, dr Greisthy Borotoding mengatakan mitra program royalti akan terus dikembangkan sehingga akan memberikan manfaat maksimal bagi peserta BPKS Kesehatan. “Program ini akan terus kami kembangkan sebagai bentuk peningkatan layanan para peserta. Kami berharap semua sektor dapat digunakan,” tandasnya sambil menambahkan pihaknya efektif melakukan penjajagan,” sebutnya.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here