Peluncuran Pemilihan Walikota & Wawali, KPU Bitung Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di 27 November 2024

Bitung, Sulutreview.com- Akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikita serta Gubernur dan Wakil Gubernur di tahun 2024 pada Jumat 14 Juni 2024 di Stadion Duasudara Manembo-Nembo.

Acara tersebut, dihadiri oleh Walikota Bitung, perwakilan KPU Provinsi Sulawesi Utara, Ketua KPU Deslie Sumampouw serta jajaran Komisioner lainya yaitu Frangky Takasihaeng SH, Yunoy Rawung, Wiwinda Hamisi M.SI serta Muhajir dan Sekertaris KPU Kota Bitung Paula Tuturoong MS.i dan, Jajaran Bawaslu Kota Bitung ada Ibu Ketua Deiby Londok dan unsur Forkopimda plus Kota Bitung serta dihadiri oleh Jajaran anggota Adhoc seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Pantarlih se-Kota Bitung.

Deslie Sumampouw SE dalam sambutannya mengatakan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama jajarannya dan Anggota Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaluddin Umbola, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bitung serta unsur Forkopimda Bitung yang telah hadir di acara Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serta Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pada momentum peluncuran Pilkada Kota Bitung ia mengajak kepada masyarakat untuk terlibat aktif serta berparisipasi dengan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tanggal 27 November 2024 nantinya

“Kegiatan ini bukan sekedar seremonial belaka, namun untuk mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Sementara itu anggota Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaluddin Umbola menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Bitung dan para Stakeholder serta masyarakat.

Terimakasih kepada pemerintah Kota Bitung dan Bawaslu maupun KPU Kota Bitung dan seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama menyukses kan Pemilu ta 2024 dan semoga Pilkada 2024 dapat berjalan secara damai,” ucapnya.

Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi melalui pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 pada November mendatang.(zet/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.