IMI Sulut Miliki Kantor Baru, Kandouw Ingatkan Buat Kalender Event

Steven OE Kandouw. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com  – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw yang juga menjabat Ketua KONI Sulut menghadiri peresmian kantor baru dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut yang di tandai dengan penguntingan pita bersama Ketua IMI Sulut, Rio Dondokambey, bertempat di kawasan ruko Transmart Paniki Mapanget Kota Manado, Jumat (14/06/2024).

Pada kesempatan itu, Kandouw menyatakan dukungan penuh dan salut serta rasa bangga karena dari sekian banyak Pengda Cabang olahraga di Koni Sulut, hanya IMI Sulut yang memiliki kantor sekertariat representatif.

“IMI Sulut harus punya kalender event, selanjutnya baru bicara skala prioritas dan fokus buat kegiatan. Ini menjadi jangka pendeknya,” ungkap Kandouw.

Untuk jangka panjang, Kandouw mengajak untuk melaksanakan rapat kerja. dengan harapan dapat dilaksanakan kegiatan kalender event nasional di Sulut.

“Semoga IMI Sulut akan tetap jaya dan ini adalah sebuah kebangkitan,” tutupnya.

Ketua Umum IMI Sulut, Rio Dondokambey menyampaikan ucapan syukur dengan kehadiran sekretariat kantor Cabang IMI Sulut.

“Terima kasih kepada Pak Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw yang datang hadir langsung di kegiatan IMI Sulut,” tukasnya sembari menambahkan bahwa Pemprov Sulut akan memberikan dukungan penuh.

“Pemprov selalu mendukung penuh IMI Sulut karena sudah terbukti keaktifan organisasi ini dengan banyaknya kegiatan,” kata Rio Dondokambey.

Lanjutnya, peningkatan kualitas olahraga sangatlah perlu dibantu Pemprov Sulut, di mana bisa membantu dengan menggelar kegiatan pelatihan guna peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para pembalap.

“Kami IMI Sulut di PON akan mengutus 6 orang pembalap di Medan nanti untuk mewakili Sulut,” ungkap Dondokambey.

Lanjut Dondokambey, kegiatan IMI Sulut harus berjalan terus dan kantor ini akan dibuka mulai Senin sampai Jumat.

“Mari kita sama-sama menyeriusi IMI khususnya IMI Sulut dengan tujuan bukan hanya rekreasi saja tetapi prestasi bagi para atlet balap yang diharapkan,” tutup Rio Dondokambey.

Kegiatan tersebut dimulai dengan ibadah bersama yang diikuti para pengurus dan anggota IMI Sulut.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.