Polres Bitung Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Viral di Pateten Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Gerak cepat dilakukan Polres Bitung dibawah pimpinan Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH dalam mengungkap kasus Penganiayaan kepada seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang viral di media sosial (Medsos). yang terjadi di depan sekolah Paud di Kelurahan Pateten Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini.

Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya pelaku penganiayaan yang berinisial FS alias Frangky (43) warga Kelurahan Winenet Bitung di kompleks Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kelurahan Sagerat Weru 1 Kecamatan Matuari pada Selasa 11 Juni 2024 2024 pukul 16;00 WITA tanpa ada perlawanan.

Kapolres Bitung AKBP Albert Zail SIK MH melalui Kasie Humas Iptu Natip Anggai melalui releasnya mengatakan bahwa pelaku peganiyaan di Kelurahan Pateten telah ditangkap.

“Ya saat ini tersangka telah ditahan di Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Natip.

Untuk sementara, diduga motif pelaku melakukan tindakan sampai ke penganiyaan karena tak diberikan uang oleh korban.

Diketahui untuk kronologisnya bahwa telah terjadi Penganiayaan dengan senjata tajam pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 di Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Dimana pelaku medekati untuk meminta uang tetapi korban tidak mau memberikan uang hingga pelaku langsung melakukan penganiayaan dimana dengan cara Pelaku mendorong dengan pisau korban dan menjambak rambut korban dan menodong korban dengan menggunakan pisau dan menyeret korban.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.