Sukses Pelaksanaan Rally Wisata dan Penanaman Pohon, Arnold Mokosolang Ucapkan Terimakasih Untuk Semua Pihak

Penanaman pohon di areal gunung Soputan Minahasa Tenggara (Ist)

Mitra, Sulutreview – Kegiatan Rally Wisata dan Penanaman Pohon sukses dilaksanakan. Arnold Mokosolang selaku Ketua Panitia, yang juga menjabat sebagai Asisten II bagian Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan acara tersebut.

Arnold Mokosolang menyampaikan terima kasih kepada pejabat Bupati Mitra, Ronald Sorongan, Sekertaris Daerah David Lalandos, Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, Wakapolres Franky Ruru, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, para kepala SKPD dan ASN, Hukum Tua, BPD, dan Aparat Desa.

Ia mengakui bahwa keberhasilan kegiatan tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua pihak yang turut serta dalam menjalankan Rally Wisata dan penanaman pohon di Kebun Raya Mengawati Soekarno Putri dan Gunung Soputan.

Mokosolang menegaskan bahwa kegiatan Rally Wisata dan penanaman pohon merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Mitra terhadap lingkungan. Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Mitra dalam menjaga dan memperhatikan objek wisata seperti Kebun Raya Megawati Soekarno Putri dan Gunung Soputan.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Mitra mengharapkan partisipasi dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan sekitar. Pada hari yang sama, Jumat, 17 Mei 2024, juga diadakan lomba lari 10 kilometer yang dimulai dari desa Liwutung dan berakhir di depan plaza Ratahan.

Ia pun mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara untuk bersatu dalam mensukseskan semua kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Kabupaten Mitra hingga acara puncak pada tanggal 23 Mei 2024. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.