Ronald Kandoli Ikuti Kegiatan Penanaman Pohon Sambut HUT ke-17 Kabupaten Minahasa Tenggara

Ronald Kandoli mengikuti kegiatan penanaman pohon bersama (Dok: RK Tim)

Mitra, Sulutreview – Ronald Kandoli, turut serta dalam kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Dua titik yang dipilih untuk kegiatan ini adalah Kebun Raya Megawati Soekarno Putri dan objek wisata Gunung Soputan Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (17/05/2024).

Adapun Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kata dia, penanaman pohon menjadi salah satu langkah yang diambil untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan dan menjaga keberlangsungan ekosistem.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra dibawah komando Penjabat Bupati Ronald Sorongan yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tentunya untuk langkah ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat,” jelas Kandoli

Ia pun menyampaikan pentingnya menjaga kelestarian alam sebagai warisan untuk generasi mendatang. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan demi menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

“Kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk ikut berperan dalam menjaga lingkungan sekitar. Dengan langkah-langkah nyata seperti ini, diharapkan Kabupaten Minahasa Tenggara dapat terus berkembang secara berkelanjutan dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya pelestarian lingkungan,” tandasnya.

Turut bersama dalam kegiatan penanaman pohon bersama ini, Pejabat Bupati Kabupaten Mitra Ir. Ronald Sorongan,M.Si, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP. MM, para asisten I sampai III, kepala SKPD, Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K, Wakapolres Franky Ruru, S.Pd, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, para ASN.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.