Pemkab Mitra Terima Penghargaan dari BKKBN Sulut

Pemkab Mitra Terima Penghargaan dari BKKBN Sulut diterima langsung Pj. Bupati Ronald Sorongan (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Pj. Bupati Minahasa Tenggara, Ir. Ronald Sorongan, MSi, menerima piagam penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (16/05/2024).

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Mitra dalam Program Bina Keluarga Balita HI Terintegrasi Posyandu. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala BKKBN Sulut, Ir. Tino Tandayu, M.Erg, dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung di Sentra Hotel Manado.

Penghargaan tersebut disaksikan oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan, perwakilan BKKBN Pusat, serta perwakilan dari Gubernur dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopinda) Sulawesi Utara. Pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kontribusi Pemerintah Kabupaten Mitra dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan menurunkan angka stunting.

Ir. Tino Tandayu, M.Erg, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara atas dedikasi dan kinerja dalam menjalankan Program Bina Keluarga Balita HI Terintegrasi Posyandu.

Program ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga, terutama balita, di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Pj. Bupati Ronald Sorongan menerima penghargaan ini dengan bangga sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam mendukung program-program kesejahteraan masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh BKKBN Sulawesi Utara serta seluruh pihak terkait dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan semangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas program-program kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.