Sophia Antou Mengucapkan Selamat Bersyukur Untuk Masyarakat Desa Wongkai Satu

Anggota DPRD Mitra Sophia Antou saat membawakan sambutan (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Anggota DPRD Minahasa Tenggara, Sophia Antou SE, hadir dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemekaran dan PKK Desa Wongkai Satu pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

Saat membawakan sambutan Anggota DPRD Mitra yang selalu dekat dengan masyarakat ini mengatakan bahwa sebenarnya saat ini dirinya masih berada di luar daerah karena tugas. Namun karena ada undangan dari Desa Wongkai Satu maka ia menyempatkan diri untuk bisa hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Sophia Antou mengucapkan selamat bersyukur untuk masyarakat Desa Wongkai Satu di momentum HUT ke-14. Ia menyatakan bahwa perkembangan desa tersebut telah melewati masa remaja dan menuju kedewasaan. Sophia Antou juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas limpahan berkat yang diberikan kepada Desa Wongkai Satu.

“Hari ini merupakan hari syukur bagi seluruh masyarakat, dan saya yakin Tuhan akan memperhitungkan dengan penuh kelimpahan dan berkat,” kata Sophia Antou.

Dengan kehadiran Sophia Antou dalam acara tersebut, Desa Wongkai Satu merasa sangat dihargai. Acara perayaan HUT Desa Wongkai Satu diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi seluruh masyarakat desa. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.