Resmi Mendaftar di Partai Gerindra Bitung, Hengky Honandar Langsung Diberikan KTA oleh Randito Maringka

Bitung, Sulutreview.com– Kabar sosok Hengky Honandar SE akan mendaftar sebagai Calon Wali Kota di Partai Gerindra Bitung akhirnya dibuktikanya.

Hal ini terungkap pada Rabu 15 Mei 2024 Hengky Honandar secara resmi datang mendaftar sebagai Calon Walikota Bitung bersama istri tercinta Ny Ellen Sondakh dan Istri mantan Walikota Bitung Ny Josephine Sondakh-Taroreh dan rombongan di Sekretariat Partai Gerindra Bitung di Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa.

Terpantau wartawan saat Hengky Honandar tiba, langsung disambut oleh Ketua Partai Gerindra Bitung Randito Maringka dan jajaranya.

Sebelum agenda pendaftaran dimulai Hengky dan Randito melakukan ibadah singkat dan kemudian menuju ke meja pendaftaran namun sebelumnya didahukukan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Gerindra yang dipimpin oleh Veysco Dandel didampingi Jhon Hamber dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Bitung Herry Tobangen.

Usai agenda pendaftaran, dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) DPC Partai Gerindra Kota Bitung yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Gerindra Bitung Randito Maringka kepada Hengky Honandar SE yang disambut dengan tepuk tangan riuh oleh tamu dan undangan dan pengurus Partai yang hadir.

Jhon Hamber didampingi Veysco Dandel dan Ronny Boham mengatakan bahwa dengan diterimanya KTA oleh Pak Hengky Honandar, dengan demikian beliau sudah sah menjadi keluarga besar Partai Gerindra Bitung.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.