Ronald Kandoli Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Dalam Syukur Pentahbisan Gedung Gereja

Ronald Kandoli dalam kebersamaan bersama Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri acara Pentahbisan gedung gereja (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Tokoh politik asal Ratahan Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli mendampingi Gubernur Sulut, Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE saat menghadiri undangan Pentahbisan Gedung Gereja, yang dirangkaikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan pastori dan Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja  Majelis Jemaat GMIM ” MARANATHA ” Toundanouw Satu Wilayah Tombatu Barat, pada, Minggu (05/05-2024).

Turut hadir mendampingi Gubernur Sulut, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utra Ibu Ritha Dondokambey -Tamuntuan dan Pj Bupati Mitra, Ir Ronald Sorongan Msi Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Tenggara.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly bersyukur atas tuntunan Tuhan bisa menghadiri kegiatan ini, karena komitmen bersama dalam menjaga kebersamaan. Kedepan kita harus menjaga kebersamaan kelembagaan GMIM, Sulut banyak diajarkan saling menjaga. Tapi kelembagaan tentu punya tanggung jawab terhadap induk organisasi supaya semua bisa berjalan sesuai harapan.

“Belajar dari Bangsa Israel, Tuhan perintahkan mereka harus selalu bersama-sama, kebersamaan selalu ada. Saya ucapkan selamat buat para jemaat gereja dan Pendeta yang baru untuk menjalankan tugas, termasuk apresiasi kami berikan buat pendeta yang ditempatkan di tempat tugas pelayanan yang baru,” terangnya.

Diketahui, usai sambutan, Gubernur Olly turut menyumbang dana Rp 25 juta untuk pembangunan Pastori GMIM Maranatha Toundanouw.

Sementara itu, Ronald Kandoli yang hadir disela sela kegiatan mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Maranatha Toundanouw Tombatu Barat, hingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan penuh berkat.

“Tentunya telah banyak hal, baik suka maupun duka yang dialami dalam kehidupan berjemaat, namun kita semua percaya itu semua dapat dilalui karena adanya campur tangan Tuhan yang senantiasa menyertai dan memberkati jemaat, dan itu nyata, karena saat ini jemaat GMIM Maranatha Toundanouw boleh merayakan hari yang penuh sukacita dan rasa syukur ini,’ ungkapnya.

Turut hadir, sebagai khadim juga Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Joice Sondakh , BPMJ Pelayan Khusus GMIM Maranatha Toundanouw, Pemkab Mitra, Pimpinan DPRD Mitra, Para Pejabat Eselon II Pemprov, jemaat dan tamu undangan lainnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.