Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja GMIM “Maranatha” Toundanouw Satu

Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja GMIM "Maranatha" Toundanouw Satu (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Gubernur Sulawesi Utara Prof. (H.C). DR. (H.C). Olly Dondokambey, SE bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, Pj. Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald T.H. Sorongan, M.Si, dan Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Tenggara Ir. Ellen D. Cumentas, ST, Sp-1 menghadiri ibadah syukur pentahbisan gedung gereja. Acara tersebut juga melibatkan peletakan batu pertama pembangunan pastori dan pelantikan serta serah terima pelayanan ketua badan pekerja majelis jemaat Gmim “Maranatha” Toundanouw satu wilayah tombatu barat.

Ibadah syukur ini dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Gubernur Olly Dondokambey dan para pemimpin lainnya hadir untuk memberikan dukungan dan menghormati kegiatan ini. Acara tersebut merupakan momen penting dalam pembangunan gereja dan juga merupakan bentuk pengabdian kepada Tuhan.

Gedung gereja yang baru akan dibangun ini akan menjadi tempat ibadah bagi jemaat Gmim “Maranatha” Toundanouw satu wilayah tombatu barat. Pelantikan dan serah terima pelayanan ketua badan pekerja majelis jemaat juga dilakukan dalam rangka memperkuat pelayanan gereja kepada jemaat.

Dalam acara tersebut, Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, menunjukkan dukungan mereka terhadap kegiatan keagamaan dan pembangunan gereja. Pj. Bupati Minahasa Tenggara, Ir. Ronald T.H. Sorongan, M.Si, dan Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Tenggara, Ir. Ellen D. Cumentas, ST, Sp-1, juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan menghadiri acara tersebut.

Ini adalah momen yang bersejarah bagi jemaat Gmim “Maranatha” Toundanouw satu wilayah tombatu barat, karena pembangunan gedung gereja baru akan memberikan tempat yang lebih baik untuk ibadah dan pelayanan kepada jemaat. Semoga pembangunan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.