Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan, Pemkab Mitra Teken MOU Dengan UNSRIT Tomohon

Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan, Pemkab Mitra Teken MOU Dengan UNSRIT Tomohon (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan ini dilaksanakan di kampus UNSRIT Tomohon oleh Pj Bupati Minahasa Tenggara, Ronald Sorongan dan Rektor UNSRIT Tomohon, Aprildy RA Ferdinandus di Tomohon, 23/4/24.

Selain penandatanganan MOU, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mitra, Fakultas Manajemen Bisnis dan Komunikasi dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kabupaten Mitra, serta Fakultas Sains dan Teknologi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mitra.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Ronald Sorongan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Janni Rolos.

Rektor UNSRIT, Aprildy RA Ferdinandus menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mitra, terutama kepada Pj. Bupati, atas kesediaannya untuk melakukan penandatanganan MOU ini.

Hal ini menunjukkan kepedulian terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam meningkatkan jenjang pendidikan tinggi di Kabupaten Mitra, sehingga kualitas dan sumber daya manusia di daerah ini dapat semakin meningkat.

Pj Bupati Ronald Sorongan menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Unsrit Tomohon. “Atas nama Pemkab Mitra, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh civitas akademika Unsrit ata s terselenggaranya acara MOU, semoga dapat dijadikan momentum bagi kita semua untuk terus mendukung berbagai program Pemerintah khususnya di bidang Pendidikan,” ujar Bupati.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.