Ronald Sorongan Buka Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT ke-17 Kabupaten Mitra

Kegiatan jalan sehat Pemkab Mitra (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Ir. Ronald Sorongan, MSi, selaku Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), membuka rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kabupaten Mitra.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel bersama di lapangan Ompi, dilanjutkan dengan jalan sehat dan senam di Kota Ratahan yang diakhiri dengan puncak acara rapat paripurna dan pesta rakyat pada tanggal 23 Mei mendatang. Tema HUT Mitra kali ini adalah “Mitra Maju Tingkatkan Prestasi”, yang diharapkan dapat memotivasi seluruh pesertanya untuk meningkatkan kemampuan yang dimilikinya.

Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT Mitra tak kalah menarik, seperti kegiatan olahraga bola kaki wanita antar SKPD dan kecamatan, lomba marathon 10 K, Eksebisi tinju, Relly adventure dengan penanaman pohon, lomba kesenian maengket, drum band antar sekolah, underwater, pameran kreatif dipusat kota Ratahan, serta Festival Bentenan Lakban.

Penjabat Bupati Mitra, Ir. Ronald Sorongan juga menyampaikan bahwa di dalam perayaan HUT Mitra ini akan dilaksanakan kegiatan Olahraga Eksebishi Tinju. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat mengorbitkan atlet Kabupaten Minahasa Tenggara agar lebih berprestasi dan mampu menjadi perwakilan yang dapat mengharumkan Kabupaten Mitra dan Sulawesi Utara ditingkat nasional.

Dalam sambutannya, Ir. Ronald Sorongan menekankan agar seluruh kegiatan perayaan HUT Mitra dapat berjalan lancar. Dalam kesempatan ini, para peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra, Forkopimda Mitra, serta Wakapolres Mitra dan Koramil Ratahan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.