Christiany Kepel-Soputan Ajak DWP Kotamobagu Sukseskan Program Pemerintah

Ny Christiany Kepel-Soputan saat kunkerbke Kotamobagu. Foto : ist

Kotamobagu, Sulutreview.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ny Christiany Kepel-Soputan, melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi hari raya Idul Fitri di Kota Kotamobagu, pada Rabu (17/04/2024).

Kesempatan itu, menjadi ajang pertemuan dengan DWP Kotamobagu yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Selain melakukan tatap muka, pertemuan singkat itu, dibarengi dengan penyerahan bingkisan dari DWP Kotamobagu ke DWP Sulut yang diterima langsung oleh Ketua Ny Christiany.

Ia menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi yang tinggi atas kesediaan Ketua DWP Kotamobagu bersama pengurus yang menerima kunker ini.

“Terima kasih Ibu Ketua bersama Pengurus DWP Kota Kotamobagu yang sudah berkenan menerima dan menyambut kami pada kegiatan ini,” ungkap istri tercinta Sekretaris Provinsi (Sekprov) Steve Kepel ST MSi ini.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

“Rasanya belum terlambat bagi saya untuk mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim yang merayakannya. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” sambungnya.

Lebih jauh, Ia menyampaikan bahwa bulan suci Ramadan yang telah lewat merupakan bulan istimewa dan bulan penuh berkah.

“Di bulan Ramadan, segala amal baik telah dilakukan oleh Umat Muslim. Kiranya akan memperoleh balasan yang berlipat ganda oleh Allah,” ucapnya.

Setelah menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadan, Hari Raya Idul Fitri, sebutnya, menjadi momen untuk merefleksikan diri serta menjalin kebersamaan dan silahturahmi antara keluarga dan sesama.

“Kegiatan kunjungan kerja hari ini, menjadi kesempatan untuk menjalin silahturahmi antara DWP Provinsi Sulawesi Utara dengan DWP Kota Kotamobagu, yakni dalam rangkaian hari Rmraya Idul Fitri 1445 Hijriah,” tukasnya

“Kiranya kebersamaan yang telah dibangun akan terus terjaga dan terpelihara,” pesan Ny Christiany kembali.

Ia pun berharap kunker ini dapat diikuti dan dioptimalkan bersama, serta dimanfaatkan sebagai media interaksi yang efektif, dan meningkatkan sinergitas antara DWP Provinsi Sulawesi Utara dan DWP Kota Kotamobagu. Artinya, hubungan yang harmonis dari DWP pusat, provinsi dan kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa.

“Harapan saya, kita semua dapat berperan aktif dalam pelaksanaan program pemerintah terlebih khusus program dan agenda DWP di Sulawesi Utara, sehingga akan memberikan kontribusi serta dampak positif bagi pembangunan bangsa dan daerah,” sebutnya.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.