Maurits Hadiri Sholad Ied di Pusat Kota, Hengky di Lapangan Kantor Walikota Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah

Bitung, Sulutreview.com– Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE menghadiri Sholad Ied di dua tempat yang berbeda menyambut perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah yang di laksanakan di Pusat Kota Bitung pada Kamis (10/04/2024).

Dimana untuk Wali Kota menghadiri di Pusat Kota Bitung dan Wawali di Lapangan Kantor Walikota Bitung.

Pada kehadiran Wali Kota di Pusat Kota dalam sambutannya Ia menyampaikan hari Raya Idul Fitri adalah momen yang penuh dengan makna. Selain sebagai wujud syukur atas selesainya ibadah puasa ramadhan, Idul Fitri juga menjadi momentum untuk merefleksikan  diri, mempererat silaturahmi, serta berbagi kebahagiaan kepada sesama terutama kepada mereka yg membutuhkan.

Ucapan selamat Idul Fitri 1445 H dan permohonan maaf lahir batin disampaikan Walikota Bitung, mewakili Keluarga Mantiri Tangkudung dan jajaran Pemerintah Kota Bitung disampaikan kepada seluruh Jamaah yang ikut dalam Shalat Idul Fitri ini.

Selain pengamanan dari unsur TNI POLRI dan SP3, turut  juga dalam pengamanan organisasi masyarakat seperti Panji Yosua.

Hadir di sholad Ied tersebut, jajaran Forkopimda, Ketua dan pengurus BKSAUA, ketua dan pengurus FKUB, Dewan Haji, Anggota Dewan terpilih, KPD, camat Maesa, Lurah – Lurah. 
Khotib : Dr. Arianto Kadir (Ketua PHBI Kota Bitung)

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE Menghadiri Sholat Ied di Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.Yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu 10 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Menyampaikan Atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran pemerintahan kota Bitung menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah kepada saudara-saudara umat muslim yang ada di kota Bitung. Semoga kesucian hati kita di bulan ramadhan menjadi bekal dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Kepada rohaniawan dan toko agama islam di kota Bitung.

“Kami menyampaikan apresiasi dan trimakasih yang setinggi-tingginya atas peran serta dedikasi dalam membimbing umat, memberikan hikmah dan mewujudkan kedamaian kerukunan umat adalah sebuah berkah yang tak ternilai,” kata Hengky.

Ia juga berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada setiap unsur aparat keamanan yang telah menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif selama bulan suci ramadhan dengan khusyu dan penuh khidmat.

Hadir dalam kegiatan Imam Bpk Ustad Haji Rahmatullah, Spd. Khotib Bpk Bpk Haji Achmad Maoly, Spd , MM. Para Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung Kaban Kesbangpol dan Kadis Kominfo Ketua Badan Tazkir Pemerintah Kota Bitung Bpk Jamal Sehempa. Pengurus BKSAUA Kota Bitung Ibu Pdt.Meike Walukouw, M.Th.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.