Momen Idul Fitri, Ronald Kandoli Bersilahturahmi dengan Kapolres Mitra

Ronald Kandoli di momentum Idul Fitri bersama Kapolres Minahasa Tenggara (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Momen Idul Fitri tahun ini, banyak orang merayakannya dengan sukacita dan kebahagiaan. Seperti pada umumnya, momen yang suci ini juga dijadikan momentum untuk bersilahturahmi dengan keluarga, teman dan kenalan.

Sama halnya yang dilakukan Wakil Bupati periode 2013-2018 Ronald Kandoli. Ia bersilahturahmi dengan Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., bersama Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan MSi, Sekretaris Daerah David Lalandos AP, MM, bertempat di Rumah Dinas Kapolres di Kelurahan Wawali, Rabu (10/04/2024).

Ronald Kandoli, yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat dan pengusaha sukses di daerahnya, memanfaatkan momen Idul Fitri untuk memperkuat tali silaturahmi dengan aparat keamanan dan pejabat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Minahasa Tenggara beserta jajaran, serta Bupati atas kerjasama dan peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah itu. Ia juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga dan memperkuat sinergitas antara pihak masyarakat, kepolisian, dan pemerintahan.

Acara bersilahturahmi di momen Idul Fitri ini disambut dengan hangat oleh Kapolres Minahasa Tenggara dan Bupati beserta jajarannya. Mereka menyampaikan harapan agar sinergi yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif bagi masyarakat.

Selain silaturahmi, momen Idul Fitri juga dimanfaatkan untuk saling memaafkan. Hal itu juga terlihat pada kesempatan tersebut, di mana Ronald Kandoli saling bermaafan dan bertukar canda tawa di tengah-tengah kebersamaan.

“Semoga momen Idul Fitri kali ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk memperkuat tali silaturahmi, Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Ronald Kandoli. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.