Bupati Ronald Sorongan dan Jajaran di Momentum Idul Fitri 1445 Hijriah

Bupati Ronald Sorongan bersama jajaran dalam kebersamaan di hari Idul Fitri 1445 Hijriah (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan MSi, didampingi Sekretaris Daerah David Lalandos AP, MM dan jajaran sukses melaksanakan silaturahmi Idul Fitri, Rabu (10/04/2024).

Dalam kunjungannya, rombongan bupati pertama-tama menuju ke rumah dinas Kapolres Minahasa Tenggara. Selanjutnya menuju ke kecamatan Belang yang mayoritas penduduknya beragama muslim, dan berakhir di Kecamatan Ratahan. Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana yang meriah dan penuh keakraban.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan juga sebagai upaya menjalin hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Bupati Ronald Sorongan menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa bersilaturahmi dengan para umat muslim di dua kecamatan tersebut. Beliau juga menyatakan bahwa silaturahmi ini adalah momentum yang tepat untuk mempererat persatuan dan kesatuan umat beragama di Mitra.

Kunjungan Bupati di momentum Idul Fitri berlangsung dengan penuh keakraban, di mana Bupati dan rombongan turut menikmati hidangan khas Idul Fitri yang disajikan dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, beberapa tokoh masyarakat dan agama Islam dari wilayah tersebut turut memberikan sambutan dan apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang telah dilaksanakan. Mereka menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga komunikasi dan harmonisasi antara pihak pemerintah dan masyarakat.

Acara silaturahmi ini berlangsung sukses dan meriah. Semua pihak yang hadir menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menjalin persahabatan, harmoni, dan perdamaian antarumat beragama, serta untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.