Fredy Tuda Terpilih Ketua KONI Kabupaten Mitra

Fredy Tuda Terpilih Ketua KONI Minahasa Tenggara (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2024-2028 sukses menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dengan lancar dan tertib.

Fredy Tuda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Mitra atas dukungan 15 Cabor dari 22 Cabor yang terdaftar.

Musorkab tahun 2024 dipimpin Benny Ompi, selaku Ketua Cabor Taekwondo Kabupaten Mitra. Fredy Tuda yang aktif dalam Cabang Olahraga Muangtai Kabupaten Mitra dan pernah menghantar Cabor tersebut ke Porprov tahun lalu bertempat di Kota Mobagu dan meraih medali, menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dirinya juga menyampaikan permintaan dukungan dari para pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Mitra untuk mendukung KONI periode 2024-2028, dan mengakui bahwa dukungan dari semua pihak, terutama dinas Dispora dan para pengurus KONI Provinsi Sulut, sangatlah penting bagi keberhasilan KONI Mitra di masa mendatang.

Menyusul terpilihnya Ketua KONI Kabupaten Mitra, sepenuhnya memastikan bahwa KONI Mitra mampu mengutus atlit-atlit terbaiknya.

“Kedepan nantinya, kami akan melengkapi semua pengurus Cabor di Kabupaten, serta akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten sampai ke Provinsi. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk olahraga Kabupaten Mitra dan berkontribusi bagi olahraga di Provinsi Sulut secara keseluruhan,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.