Rayakan Paskah, Gubernur Olly Dondokambey dan Keluarga Berbagi Sukacita

Minut, Sulutreview.com – Menyambut hari Kebangkitan Yesus Kristus yang diperingati melalui perayaan Paskah, menjadi momentum spesial bagi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama keluarga, yang membagikan sukacita bersama jemaat GMIM Moria Kolongan, GMIM Bukit Moria Kolongan dan GMIM Rut Suwaan, Minggu (31/03/2024).

Gubernur Olly beribadah didampingi istri tercinta Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan anak sulung Rio Dondokambey.

Ibadah yang berlangsung penuh sukacita itu,
dipimpin oleh Pdt Djefry Saisab.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan ucapan terima kasih kepada hamba Tuhan yang telah mewartakan kabar sukacita melalui firman Tuhan.

“Atas nama keluarga, kami merasa berbahagia karena dapat bertatap muka secara langsung untuk merayakan Paskah,” ucap Gubernur Olly.

Menurutnya, perayaan Paskah yang dilakukan akan mendorong jemaat untuk semakin aktif dalam bekerja terutama untuk menyongsong hari-hari ke depan.

Gubernur Olly juga menyampaikan bahwa pembangunan gereja dan jemaat saat ini, adalah fokus hingga ke bawah, analoginya mengerucut ke bawah.

“Pembangunan jemaat yang dilakukan saat ini, adalah mengerucut ke bawah bukan ke atas. Ini menjadi satu hal yang perlu menjadi catatan kita semua,” tukasnya.

Kepada jemaat, Gubernur Olly mengatakan bahwa Tuhan sudah memberikan sekolah gratis, kesehatan gratis, maka tinggal rajin bekerja dan tidak perlu khawatir. Karena keluarga besar bisa membawa rejeki bagi semua.

Menurut Gubernur, sekarang sekolah gratis, kesehatan gratis, makannya harus rajin bekerja. Kata orang tua dulu keluarga besar rejekinya banyak.

“Sama seperti kami memiliki 10 saudara. Saya paling kecil. Ternyata yang paling kecil itu yang menjadi Gubernur. Jadi torang bersyukur keluarga besar rejeki tambah banyak,” katanya.

“Kita bersyukur juga pagi hari ini bisa beribadah bersama memuji nama Tuhan. Tuhan kiranya menyertai dan memberikan berkat bagi kita semua. Selamat Paskah,” pungkasnya.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.