Pimpin Apel THL, Bupati Ronald Sorongan Tekankan Hal Ini

Bupati Ronald Sorongan saat memimpin Apel THL (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Ir Ronald Sorongan, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), saat memimpin Apel THL jajaran Pemkab Mitra di Halaman Kantor DPRD Mitra, Selasa 18 Maret 2024, meminta seluruh jajaran pemerintah kabupaten Mitra untuk berhati-hati dan cerdas dalam menggunakan media sosial.

Menurut Sorongan, dalam era digital seperti sekarang ini, setiap orang harus bijak dan teliti dalam menggunakan media sosial, terutama dalam hal-hal yang berhubungan dengan pemerintah kabupaten. Dia mendorong semua pekerja pemerintah, termasuk THL, untuk menjaga reputasi baik pemerintah kabupaten, bupati, dan jajaran pemerintah.

Sorongan juga menekankan pentingnya mampu memfilter setiap informasi yang beredar di media sosial, khususnya yang berhubungan dengan pemerintah dan wilayah kabupaten tersebut. Dia menegaskan bahwa sebagai THL, seseorang harus dapat menghindari menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya serta harus mampu menanggapi informasi yang salah secara tepat.

Selain itu, Sorongan menyatakan bahwa penting bagi setiap jajaran, termasuk THL, untuk selalu berkoordinasi semaksimal mungkin secara bertingkat. Jika terjadi kekeliruan atau kesalahan dalam informasi, dia meminta agar THL dapat berkoordinasi secara efektif dan langsung melapor kepada bupati atau sekda untuk ditindaklanjuti. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.