BSG Salurkan Dana TJS-KB Rp 529 Juta untuk Pemkab Pohuwato

BSG buktikan komitmen mendukung pembangunan daerah. Foto : ist

Marisa, Sulutreview.com – Bank SulutGo (BSG) menunjukkan komitmennya mendukung pembangunan daerah melalui penyaluran dana Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) tahun 2023.

BSG menyerahkan dana TJS-KB senilai Rp 529.000.000,- kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Marisa BSG, Hasan Hamid, kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi oleh Ketua Pelaksana CSR BSG, Arfan Dalango.

Penyerahan dana TJS-KB ini dilaksanakan di Kantor Bupati Pohuwato dan turut disaksikan oleh perwakilan dari Forkopimda Pohuwato, SKPD lingkup Pemkab Pohuwato.

Bupati Saipul A. Mbuinga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BSG atas kepeduliannya terhadap pembangunan di Kabupaten Pohuwato.

“Dana TJS-KB ini merupakan wujud nyata kepedulian BSG terhadap masyarakat Pohuwato. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung berbagai program pembangunan di daerah, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ujar Bupati Saipul.

Pada kesempatan ini, Pemimpin Cabang Marisa BSG, Hasan Hamid, mengatakan bahwa penyaluran dana TJS-KB ini merupakan bentuk komitmen BSG untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah di wilayah operasional BSG.

“BSG sebagai bank pembangunan daerah memiliki tanggung jawab untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah. Kami berharap dana TJS-KB ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan,” ujar Hasan.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.