Paket Holyland Tour Terbaik Bersama Pembimbing Rohani Pdt Honny Supit Sirapanji MTh

Pdt Honny Supit Sirapanji MTh. Foto : ist

Menjadi kerinduan bagi umat Kristiani untuk melakukan ziarah dan napak tilas ke Yerusalem sebagai ibukota Israel dengan banyak sejarahnya yang menjadi objek wisata rohani untuk dikunjungi.

Holyland Tour JORDAN + PETRA – ISRAEL – MESIR 13 DAYS Start From Jakarta Oktober 2024.

Berikut program Holyland Tour dengan harga dan fasilitas terbaik :

Pembimbing Rohani : Pdt Honny Supit Sirapanji MTh

PROGRAM TOURS :

HARI KE 01 : JAKARTA – AMMAN (Meals On board)

“Salam Damai Sejahtera dalam Kasih Kristus”, ada berkat yang luar biasa yang Tuhan berikan kepada kita untuk memulai perjalanan di hari ini, peserta berkumpul di bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Ultimate, 3 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan ke Amman Jordan.

HARI KE 02 : AMMAN CITY TOUR

Setibanya di Amman International Airport meet and greet Guide Lokal selanjutnya kita akan melalukan city tour kota Amman sebelum menuju ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Amman.

HARI KE 03 : AMMAN – PETRA (B,L,D)

Pagi hari setelah sarapan pagi, kita akan menuju ke Petra, sesampainya di Petra, mengunjungi Red City Rose, Salah satu kota batu merah yang merupakan tempat tinggal kota suku Nabatea dan menjadi jalur
perdagangan di Jordan pada abad 5 – 3 SM , setelah itu menuju kembali ke hotel, bermalam di Amman.

HARI KE 04 : MT NEBO – BORDER – JERICHO – MT TABOR (B,L,D)

Pagi hari setelah breakfast, check out awal, lalu mengunjungi Gunung Nebo tempat dimana Nabi Musa hanya di izinkan Tuhan melihat tanah yang dijanjikan bagi bangsa Israel (Ulangan 34:1-12), setelah itu ke
Allenby.

Perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Jericho sambil melihat kota tua, lalu melihat Bukit Pencobaan tempat Yesus dicobai setelah berpuasa 40 hari (Lukas 4:1-13), dan Photo Stop di Pohon Zakeus sekaligus makan siang.

Kemudian kita akan naik ke Mount Tabor, di mana Yesus dimuliakan bersama Musa dan Elia (Mat 17:6-13).

Setelah itu menuju ke Tiberias. Dan ke hotel untuk check in, makan malam dan beristirahat, bermalam di Tiberias.

HARI KE 05 : TIBERIAS – GALILEA CHURCHES – YARDENIT – DANAU GALILEA (B,L,D)

Pagi hari setelah sarapan pagi di hotel bersiap melanjutkan perjalanan kemudian mengunjungi Mount Beatitudes / Bukit Sabda Bahagia disini kita merenungkan 8 ucapan bahagia yang pernah diucapkan Tuhan Yesus (Matius 5:1-12), kemudian ke Tabgha, tempat Tuhan Yesus melakukan mujizat 5 roti 2 ikan untuk makan 5000 orang (Yohanes 6:1-12) dan tours dilanjutkan menuju Church Of The Primacy, tempat Tuhan Yesus meminta Petrus mengembalakan domba-dombaNya (Yohanes 21:15-19) dan kemudian ke Kapernaum (kampung Yesus) pusat tempat Yesus melakukan pelayanannya dan tempat dimana Tuhan Yesus banyak melakukan mujizat (Lukas4:31-41).

Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Yardenit
tempat baptisan air di sungai Jordan. Kemudian Berlayar di Danau Galilea. Lalu kembali ke hotel, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Tiberias.

HARI KE 06 : TIBERIAS – KANA – NAZARETH – NAZARETH VILLAGE – MT. PRECIPICE – HAIFA – BETHLEHEM (B,L,D)

Pagi hari setelah ibadah pagi dan sarapan pagi kita bersiap untuk check out, menuju ke Kana (di St. John Church jam 09:00 pagi) dimana di tempat ini Yesus melakukan mujizatNya yang pertama yaitu mengubah air menjadi anggur di perkawinan di Kana (Yohanes 2:1-11) disini peserta yang hadir berpasangan bisa melakukan pembaharuan Janji Pernikahan dan peserta bisa membeli oleh-oleh Anggur Kana di tempat ini.

Kemudian menuju ke Nazareth. Kita juga akan mengunjungi Nazareth Village, di mana kita dapat melihat kehidupan Nazaret di jaman Yesus. Kemudian mengunjungi Gereja Kabar Sukacita dimana tempat ini merupakan tempat malaikat Tuhan datang kepada Maria untuk mengabarkan bahwa Ia akan mengandung Yesus.

Lalu dilanjutkan menuju ke Mt. Precipice yang merupakan tempat Penolakan Yesus sebagai Mesias (Lukas 4:29-30). Kemudian tour dilanjutkan menuju Haifa dan disana kita akan menikmati keindahan Taman Bahai Haifa. Kemudian menuju ke hotel untuk check in dan bermalam di Bethlehem.

HARI KE 07 : BETHLEHEM – SHEPHERD FIELD – NATIVITY CHURCH – GARDEN TOMB – BUKIT ZAITUN (B,L,D)

Pagi hari setelah ibadah pagi dan sarapan pagi kita mengunjungi Shepherd Field / Gereja Padang Gembala di Bethlehem, tempat malaikat Tuhan mengabarkan kelahiran Yesus / kabar sukacita kepada para gembala (Lukas 2:8-15). Dan terakhir ke Church of the Navity / Gereja Kelahiran Yesus (Matius 1:18-25). Kemudian ke Garden Tomb, taman bekas milik Yusuf Arematea dimana di dalamnya terdapat kubur Yesus dan peserta bisa melihat Bukit Tengkorak tidak jauh dari taman ini (Yohanes 19:41-42), peserta akan melakukan ibadah perjamuan kudus.

Dilanjutkan menuju ke Bukit Zaitun dimana kita bisa Church of Pater Noster / Gereja Doa Bapa Kami dimana terdapat pahatan doa Bapa Kami yang ditulis lebih dari 160 bahasa di dunia (Matius 6:9-13), kemudian melihat Chapel of Ascension tempat Yesus naik ke surga (Kisah Para Rasul 1:9-12), setelah itu menuju ke Taman Getsemane dan Gereja Segala Bangsa (All Nations Church) yang dikenal sebagai Gereja Gethsemane.

Kemudian kembali ke hotel dan bermalam di Bethlehem.

HARI KE 08 : TEMBOK RATAPAN – BETHESDA – VIA DOLOROSA – BUKIT SION – QUMRAN – DEAD SEA (B,L,D)

Pagi hari setelah ibadah pagi dan sarapan. Lalu kita akan menuju ke Wailing Wall / Tembok ratapan tempat yang dianggap suci oleh bangsa Yahudi pada saat ini, kemudian mengunjungi Kolam Bethesda tempat di mana Yesus menyembuhkan orang lumpuh 38 tahun di hari sabat (Yohanes 5:1-18) setelah itu menyusuri jalan Via Dolorosa, tempat di mana Yesus memikul kayu Salib menuju Golgota dan selanjutnya mengunjungi Holy Sepulchre Church.

Selanjutnya, peserta tour akan menuju Bukit Sion dimana kita bisa ke Makam Raja Daud
(1 Raja-raja 2:10). Melanjutkan perjalanan ke Upper Room tempat Yesus mengadakan perjamuan terakhir bersama murid-muridNya (Matius 26:17-25) kemudian ke Gereja St.Peter Galliantu yang dulunya merupakan rumah imam Agung Kayafas, tempat Petrus menyangkal Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok (Matius 26:30-35).

Setelah itu menuju ke Qumran, tempat ditemukannya gulungan kitab suci oleh anak gembala suku beduin, terakhir menuju Dead Sea/Laut Mati untuk merasakan pengalaman berenang terapung di laut yang merupakan titik terendah di bumi. Kemudian kembali ke hotel.

Bermalam di Bethlehem.
HARI KE 09 : BETHLEHEM – TABA BORDER – TABA – MT SINAI (B,L,D)

Pagi hari setelah ibadah pagi dan sarapan pagi bersiap check out, peserta akan melanjutkan perjalanan ke Taba Border tiba di hotel, makan malam dan beristirahat untuk mempersiapkan diri dini hari menuju Gunung Sinai, tempat dimana Nabi Musa menerima 10 perintah Allah, bagi yang tidak naik gunung sinai – bermalam di Taba.

HARI KE 10 : TABA – ELIM – MARA – CAIRO (B,L,D)

Pagi hari sekali bersiap sarapan pagi dan check out awal untuk bersiap menuju kota Cairo melewati Elim (terdapat 12 mata air dan 70 pohon kurma tempat persinggahan bangsa Israel setelah menyeberang Laut
Teberau (Keluaran 15:27) dan Mara (Sumur yang air pahit dirubah jadi air manis oleh Tuhan melalui Musa – Keluaran 15:22-26). check in hotel, dan istrahat – bermalam di Cairo.

HARI KE 11 : CAIRO – PYRAMID – PERFUME SHOP – PAPYRUS – FLOATING BIBLE – GEREJA SAMPAH – NILE CRUISE (B, L,D)

Pagi hari setelah ibadah pagi kita akan bersiap mengunjungi Pyramid dan Sphinx salah satu peninggalan di kota Giza Mesir yang merupakan salah satu keajaiban dunia, setelah itu menuju ke pabrik kertas Papyrus, kemudian ke Perfume Shop tempat pembuatan perfume murni tanpa campuran alkohol, asli buatan Egypt.

Kemudian mengunjungi Gereja Alkitab Terapung dan Gereja Sampah / Mukatam
Church, buat yang mau mengikuti acara optional Nile Cruise (min 10 org) dan bisa mempersiapkan diri dan bermalam di Cairo.

HARI KE 12 : COPTIC CHURCH – CAIRO AIRPORT INT (B,L)

Pagi hari setelah ibadah pagi dan sarapan pagi bersiap check out, siang kemudian mengunjungi gereja Coptic/umat kristen di Mesir (Gereja Gantung, Synagoga Yahudi, dan Gereja Abu Serga yang merupakan tempat keluarga kudus tinggal saat mereka di Mesir.

Kemudian makan siang dan menuju ke
Cairo Airport Internasional untuk melanjutkan penerbangan ke Indonesia / Jakarta

HARI KE 13 / 26 Mei 2023 : TIBA DI JAKARTA

Tiba di Tanah Air tercinta, dengan demikian selesailah acara tour kita yang penuh dengan sukacita dan kenangan ini. Kami ucapkan banyak terima kasih dan sampai jumpa lagi pada acara tour kami yang
berikutnya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. AMIN.

HARGA :
2.990 USD/ Pax
Minimal 30 Pax

*Pembayaran mengikuti Kurs Airlines IATA
HOTEL :

• Hotel Harir / Similar di Amman
• Hotel Royal Plaza / Similiar di Tiberias
• Hotel Bright Tower / Similiar di Betlehem
• Hotel Taba Strand di Taba
• Hotel Tolip Garden / Similar di Cairo
PAKET TERMASUK
• Pesawat Ekonomi Emirates
• Visa Mesir, Israel, Jordan
• Handling Airport
• Magnet Photo /family
• Pilgrim Certificate
• Holyland Map
• Troley Bag, Tshirt, ID card, buku panduan
• Guide Lokal di setiap Negara Tujuan
• Bagasi 23 Kg/Koper (Max 2 Koper)
• Asuransi Perjalanan

PAKET TIDAK TERMASUK
• Harga Diluar PPN 1,1%
• Tiket pesawat domestik ke dan atau dari Jakart

Tambahan Supp 120 USD – 150 USD apabila hotel pindah ke Jerusalem (Hotel George /
Rimonim Shalom Similar)

• Tambahan 30 USD untuk Insurance perjalanan apabila usia di atas 70thn
• Nile Cruise Cairo optional 35 USD
• Photo Group (buat yang mau beli di Mesir dan Israel)
• Onta di Sinai 35 USD
• Persembahan sukarela di saat ibadah
• Persembahan Sukarela untuk pembimbing rohani
• Tipping sukarela untuk Guide, Driver di Jordan, Israel, Mesir
• Biaya Pribadi seperti laundry, telp, minibar di hotel
• Over Bagasi Pesawat
• PCR di apabila diperlukan
• Makan dan minum di Airport waktu transit
• Karantina di Jakarta apabila diberlakukan di Indonesia
• Insurance Covid setelah tiba kembali di Indonesia
PENDAFTARAN DAN PELUNASAN :

• Pendaftaran disertai uang muka Rp 10.000.000 / peserta ,pelunasan mengikuti kurs yang berlaku
• Peserta di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fisik atau indera atau mental, wajib didampingi anggota keluarga/teman/saudara yang bertanggung jawab atas kondisi peserta tersebut.
• Apabila visa ditolak, uang muka akan dipotong USD. 100 berikut dikenakan biaya visa.
• Pelunasan biaya tour wajib 4 minggu sebelum keberangkatan.
• Pembayaran biaya tour dapat dilakukan dengan cara mentransfer ke rekening berikut:
BCA, 7890907126 a.n PT Taka Gracia Nayra
Dokumen yang disiapkan untuk pengurusan Visa:
• Paspor asli yang masih berlaku minimal 7 bulan.
• Nama di Passpor Minimal 2 atau 3 Suku Kata.
• Sertifikat Vaksin dosis lengkap (3x Vaksin) Internasional WHO

PEMBATALAN DARI TOTAL BIAYA TOUR :
• DP Hangus apabila dibatalkan secara sepihak oleh peserta
• Dikenakan Penalty sebesar :

  • 30% (45 – 30 hari batal sebelum keberangkatan)
  • 50% (30 – 20 hari batal sebelum keberangkatan)
  • 100% (20 – 00 hari batal sebelum keberangkatan)
    • Biaya Tour tidak bisa di refund apabila sudah berangkat sampai ke negara tujuan dan terjadi Force Majeur di negara tujuan (Huru-Hara, Lockdown, Perang, Bencana Alam, dan lain-lain).
  • Taka Gracia Tours berhak membatalkan tour, apabila jumlah peserta tidak mencapai
    jumlah minimum atau bila terjadi hal-hal di luar kemampuan kami dan segala
    kebijaksanaan yang diputuskan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN HUBUNGI
Email : info.takagraciatours@ymail.com
Alamat : Jl Pandang Raya Ruko Shapire III NO 3 Makassar
CONTACT PERSON
Hilda : 082266114903

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.