Bupati Mitra Sampaikan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023 Kepada BPK Perwakilan Sulawesi Utara

Penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah oleh Bupati Ronald Sorongan (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Kab. Mitra) Ir. Ronald T. H. Sorongan, M.Si menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam pertemuan tersebut yang juga dihadiri oleh para pemimpin daerah lain, Pj. Bupati memberikan rincian yang komprehensif mengenai kondisi keuangan daerah.

Laporan keuangan yang disampaikan masih bersifat “Unaudited” atau belum diaudit, memberikan gambaran awal tentang kesehatan keuangan pemerintah daerah sepanjang tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah, Inspektur, dan Kepala BPKPD Mitra sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas pemerintah daerah.

Acara ini menjadi wujud dari upaya pemerintah daerah dalam memastikan pertanggungjawaban dan keterbukaan informasi kepada publik. Proses audit selanjutnya diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih mendalam terkait dengan kebijakan pengelolaan keuangan daerah untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.