Ketua TP-PKK Mitra Ellen Cumentas Hadiri Optimalisasi Pembinaan Kader PKK di Era Digital

Ketua TP-PKK Mitra dalam kegiatan optimalisasi bagi kader PKK di Era Digital (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Tenggara (Kab. Mitra) Ir. Ellen D. Cumentas ST. Sp-1 didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mitra, Lingkan Mumekh, SE, MM dan anggota PKK Kabupaten Mitra mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk mengoptimalkan pembinaan kader PKK dalam pola asuh anak dan remaja di era digital. Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Di dalam kegiatan tersebut, Ellen D. Cumentas menyoroti peran penting kader PKK dalam memberikan pola asuh yang sehat bagi anak dan remaja di era digital yang penuh dengan tantangan. Adaptasi terhadap perkembangan teknologi dianggap penting sebagai bagian integral dari upaya pemberdayaan keluarga.

Para anggota PKK Kabupaten Mitra juga mendiskusikan strategi dan pendekatan terbaik untuk mendampingi anak dan remaja di era digital, dengan mengedepankan penerapan nilai-nilai positif dan penggunaan teknologi secara bijak.

Partisipan kegiatan dialog berharap bahwa semua kader PKK dapat mengimplementasikan strategi dan nilai-nilai positif dalam pola asuh anak dan remaja di era digital. Dengan begitu, kader PKK dapat terus beradaptasi dengan perkembangan zaman dan membantu mendorong kesejahteraan keluarga secara efektif. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang peran penting keluarga dalam membentuk karakter generasi bangsa. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.