KPU Mitra Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

KPU Mitra saat menggelar rapat pleno terbuka hasil perhitungan suara pada pemilu 2024 di tingkat kabupaten (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pada Pemilu 2024 tingkat kabupaten Mitra di Wale Lumintang Ratahan pada Senin (26/2/2024).

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Mitra, Otnie Tamod, yang didampingi oleh para komisioner KPU Mitra lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Penjabat (Pj) Bupati Mitra, Ronald Sorongan, Asisten I Janni Rolos, Kepala Kesbangpol Mitra, jajaran Forkopimda, ketua Bawaslu Kabupaten Mitra, Jobby Longkutoy, komisioner Bawaslu Bung Mario Lontaan, PPK se-Kabupaten Mitra, dan pimpinan partai politik peserta Pemilu 2024.

Tamod memberikan penghargaan dan apresiasi yang sangat tinggi kepada para penyelenggara pemilu, seperti petugas KPPS, pengawas TPS, dan lain-lain, yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme.

Tamod juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra, kepolisian, dan TNI serta insan pers atas dukungan yang diberikan dalam tahapan pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 serta tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan hingga saat ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.