Ronald Sorongan Dilantik Ketua Umum Panitia Paskah Lansia Sinode GMIM Rayon Xlll Mitra

PJ Bupati Mitra Ronald Sorongan saat dipercayakan Ketua Umum Panitia Paskah Lansia Sinode GMIM Rayon Xlll Mitra (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan MSi, dilantik sebagai Ketua Umum dari Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024.

Sorongan dipercayakan sebagai Ketua Umum dari Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM untuk Rayon XIII di Minahasa Tenggara.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua dari Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Ratatotok dengan disaksikan oleh para pengurus Lansia Sinode GMIM dalam sebuah ibadah di Gereja GMIM Efrata Ratatotok pada hari Minggu sengsara ke dua.

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Sorongan menyampaikan ucapan syukur dipercayakan untuk memimpin sebagai Ketua Umum dari Kelompok Pelayanan Lansia. Beliau merasa terhormat menerima kepercayaan dari BPMS dan BPMW Ratatotok serta jemaat untuk memimpin Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM.

Ronald Sorongan juga mengajak seluruh anggota komite untuk bersatu dalam membangun kesuksesan kegiatan pelayanan Lansia di Rayon Minahasa Tenggara ini.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pj Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald Sorongan, Asisten I Janny Rolos, para pejabat Tingkat Kabupaten dan Kecamatan, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.