Kabupaten Mitra Berpartisipasi dalam Rakor Nasional Mengenai Pengendalian Inflasi

Bupati Ronald Sorongan saat mengikuti rapat pengendalian inflasi (Dok : Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Pejabat (Pj.) Bupati bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah aktif mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakor Nasional) yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), (26/02/2024)

Kabupaten Mitra hadir bersama berbagai pemangku kepentingan dari seluruh Indonesia untuk memperkuat sinergi dan koordinasi dalam upaya pengendalian inflasi. Dalam platform virtual Zoom, Pj. Bupati beserta tim memperoleh pemahaman mengenai kebijakan nasional dan strategi yang dapat diadopsi di tingkat daerah.

Rakor Nasional ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam upaya nasional mengatasi inflasi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan daerah lainnya guna menciptakan stabilitas harga dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mitra.

Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Mitra menyampaikan pengalaman dan inisiatif yang telah dilakukan dalam mengendalikan inflasi di tingkat lokal, dan mengharapkan platform pertukaran ide dan praktik terbaik antar daerah dapat meningkatkan efektivitas langkah-langkah pencegahan inflasi di Kabupaten Mitra.

Rapat ini menunjukkan semangat kerjasama antar daerah dan pemerintah pusat dalam menangani masalah ekonomi, terutama inflasi.

Pj. Bupati dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Mitra meyakini sinergi ini akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi lokal. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.