Kesbangpol Mitra Terima Kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas l TPI Manado

Kantor Imigrasi Kelas l TPI Manado saat menyambangi kantor Kesbangpol Mitra (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima kunjungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado di kantornya pada 22 Februari 2024.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi untuk meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan pengawasan keimigrasian di wilayah Kabupaten Mitra.

Kunjungan tersebut disambut dengan ramah oleh Kepala Badan Kesbangpol Mitra Agustina Tangian, dan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pengawasan orang asing.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Iman Kris Tovel, menyampaikan bahwa koordinasi ini penting dalam kerja sama yang telah berjalan baik dengan Kesbangpol Mitra, untuk deteksi dini tentang keberadaan Warga Negara Asing di Kabupaten Mitra.

Iman meminta dukungan dari Pemkab Mitra melalui Kesbangpol, agar setiap pemangku kepentingan terkait dapat terus berkolaborasi dalam mensuport kegiatan keimigrasian di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kepala Badan Kesbangpol Mitra Agustina Tangian menyambut baik kedatangan dari jajaran Imigrasi dan siap membangun komunikasi yang lebih baik, serta menyatakan dukungan dari Kesbangpol dalam pertukaran informasi terkait keimigrasian khususnya tentang keberadaan orang asing di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kunjungan ini sebagai awal dalam menjalin sinergitas dalam pengawasan orang asing dan untuk terus berkolaborasi dalam mensuport kegiatan Keimigrasian, khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.