Usai Nyoblos, Gubernur Olly Dondokambey Tunjukkan Kelingking Bertinta Ungu

Gubernur Olly Dondokambey tunjukkan kelingking bertinta ungu. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama istri tercinta, Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menyalurkan hak suaranya di TPS 3 Kelurahan Bumi Beringin (Bumber) Kecamatan Wenang, Rabu (14/2/2024).

Gubernur Olly mengenakan jaket berwarna merah dipadu T-shirt hitam dan celana jeans, sedangkan Ny Rita mengenakan kemeja merah muda dengan setelan celana hitam plus tas berselempang kecil merah.

Gubernur dan istri langsung bergegas ke TPS meski baru saja tiba dari tugas kerja di luar daerah.

Begitu keluar dari TPS, tepatnya usai nyoblos, Gubernur Olly memamerkan kelingking bertinta ungu, sebagai bukti telah menyalurkan hak demokrasinya.

“Saya kebetulan baru mendarat karena banyak tugas di Jakarta, jemput ibu (Rita Tamuntuan-red) di rumah baru datang ke TPS,” ungkapnya.

Dia mengatakan sejauh pantauan yang dilakukan, pelaksanaan Pemilu di Sulut berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang antusias datang ke TPS meski di tengah guyuran hujan.

“Artinya seluruh masyarakat Sulawesi Utara betul-betul ikut berpesta demokrasi untuk memilih pemimpin ke depan,” ucap Gubernur. Olly.

Tak lupa Gubernur Olly tetap mengajak warga yang memiliki hak demokrasi untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya.

“Selalu kita mengimbau ke masyarakat untuk tetap mensukseskan pesta demokrasi, memberikan hak suara untuk memilih pemimpin yang kita cintai,” pungkas Dondokambey.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.