Ketua DPRD Mitra Marty Ole Serap Asmara di Desa Wongkai

Ketua DPRD Marty Ole saat menjaring aspirasi di Desa Wongkai (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Menerima aspirasi masyarakat merupakan hal yang penting bagi wakil rakyat, termasuk Marty Mareyke Ole SMn, MSi, yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Pada Sabtu 3 Februari 2024, dia menyerap aspirasi masyarakat di Ruang Serbaguna Desa Wongkai.

Melalui kegiatan reses ini, Marty menegaskan bahwa memahami kebutuhan dan usulan masyarakat merupakan tugas utama seorang wakil rakyat. Meski terdapat keterbatasan anggaran akibat kebutuhan Pemilu 2024, dia dan tim tetap berupaya turun langsung untuk mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat.

Beberapa pokok-pokok pikiran disampaikan dalam reses ini, antara lain peningkatan infrastruktur jalan seperti jalan pertanian kopi lisung, jalan ke perkebunan Mbase Nii, serta pembangunan drainase dan jalan lingkar barat di Desa Wongkai Raya. Selain itu, sektor UMKM juga disorot sebagai pendorong perputaran ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Marty menjanjikan akan memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan. Semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan dijadikan bahan dalam agenda paripurna agar dapat ditindaklanjuti melalui skala prioritas.

Acara reses pertama ini juga dihadiri oleh Hukum Tua Desa Wongkai Royke Ponggohong, Wioi Timur Yan Kolinug, Desa Wongkai Eiler Antou, dan perwakilan masyarakat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.