Gubernur Olly Ingatkan Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan Bijak Pilih Pemimpin

Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah di Jemaat GMIM Kolongan. Foto : ist

Minut, Sulutreview.com – Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey mengingatkan
Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan, Wilayah Kalawat II, Kabupaten Minut untuk bijak dalam memilih pemimpin.

Dalam menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Gubernur Olly meminta jemaat untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan iman. “Pilih pemimpin yang membawah kedamaian bagi Indonesia ke depan,” ujarnya saat menghadiri ibadah Syukur HUT ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan, Wilayah Kalawat II, Kabupaten Minut, Sabtu (27/01/2024).

Gubernur juga menambahkan, sebagai orang Kristen dan masyarakat Sulut banyak hal yang harus lakukan bersama sehingga tantangan yang dihadapi termasuk saat Covid lalu, bisa dilewati karena Tuhan selalu beserta.

“Kalau kita pegang ini, kita semua akan memilih pemimpin yang membawa kesejahteraan bagi Indonesia,” tukasnya.

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat HUT ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan.

“Tentunya semua ini atas kasih dan karunia Tuhan bagi kita semua sehingga kita dipertemukan dalam HUT Ke-10 dengan kondisi yang sehat dan suasana yang sukacita,” kata Olly.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, 10 tahun perjalanan gereja ini banyak yang kita lewati dalam kehidupan masyarakat dan jemaat.

“Suka-dukanya banyak, tapi saya percaya apa yang menjadi tantangan bagi kita Tuhan akan bukakan jalan,” kata Olly.

Gubernur juga mengutip pembacaan Alkitab dalam Kisah Para Rasul tentang konspirasi jahat. Di mana kondisi ini, pernah dialami Ahok.

“Ahok tidak jadi gubernur karena ada konspirasi jahat. Kita bisa lihat di medsos. Karena apa yang ditulis di Alkitab itu menjadi realita kehidupan yang torang harus jalankan,” katanya.

Pada kegiatan ibadah yang berlangsung penuh sukacita itu, dihadiri pendeta, pelayanan khusus dan jemaat.(eda)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.