Kadis Novie Legi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dinas PUPR Mitra

Penandatangan Pakta Integritas Dinas PUPR Minahasa Tenggara (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengagendakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 Pejabat eselon III dan IV serta Jabatan Fungsional, bertempat di Kantor Dinas PUPR, Kamis (25/01/2024).

Kepala Dinas PUPR Mitra, Novie Legi, mengungkapkan bahwa Pakta Integritas merupakan suatu bentuk komitmen formal yang bertujuan untuk meningkatkan integritas dan kejujuran dalam menjalankan tugas pelayanan.

Menurutnya, Pakta Integritas akan membantu meningkatkan efektivitas dan pengelolaan yang lebih baik, serta meningkatkan citra dan reputasi organisasi perangkat daerah di hadapan publik.

“Dengan menjunjung tinggi integritas, kami meyakini bahwa pelayanan publik dapat ditingkatkan dan praktek-praktek yang merugikan masyarakat dapat dihindari”, tegas Legi.

Ia menambahkan bahwa Pakta Integritas juga akan membantu dalam mencegah korupsi serta membuat para pejabat memahami betapa pentingnya menjaga integritas dalam menjalankan tugas pelayanan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.