Terkait Pemanfaatan CCTV, Ini Penjelasan Hukum Tua Eiler Antou

Eiler Antou

Mitra, Sulutreview – Eiler Antou, Hukum Tua Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara (Mitra), pada Rapat Koordinasi di Kantor Jaga III, membahas tentang pemanfaatan Closed Circuit Television (CCTV) dalam meningkatkan keamanan di lingkungan desa dan merespons tindakan kejahatan dengan cepat.

Menurut Eiler, pemasangan CCTV di lingkungan desa penting untuk meningkatkan sistem keamanan dan mengawasi aktivitas dalam lingkungan tersebut. Selain itu, hasil rekaman dari CCTV juga dapat digunakan sebagai bukti dalam kasus kejahatan atau tindak kriminal yang terjadi.

Dengan adanya CCTV, masyarakat desa memiliki kesempatan untuk meminimalkan tingkat kejahatan dan meningkatkan kendali lingkungan. Selain itu, sistem CCTV juga dapat membantu memperkuat tindakan preventif terhadap tindakan kriminal dan pencurian.

Penggunaan sistem CCTV tersebut juga dapat membantu pemerintah dan polisi setempat dengan pengawasan dan pengendalian terhadap aktivitas warga di lingkungan desa. Semua ini dapat meningkatkan keamanan di desa dan meredakan tindakan kejahatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.