Semarakkan Natal, Luwansa Hotel Manado Selenggarakan Festive Event Joyful Christmas

Luwansa Hotel Manado Selenggarakan Festive Event Joyful Christmas

Manado,Sulutreview.com – Bulan Desember telah tiba, semarak perayaan Natal mulai terlihat di Kota Manado. Luwansa Hotel Manado turut melaksanakan festive event di penghujung tahun 2023 melalui rangkaian semarak perayaan Natal.

Tahun ini dengan mengusung tema Joyful Christmas, Luwansa Hotel Manado membuka perayaan dengan melaksanakan Christmas Tree Light Ceremony yang berlokasi di lobby hotel.

Perayaan yang berlangsung meriah ini turut dimeriahkan oleh penampilan salah satu Children Choir di kota Manado dan dihadiri oleh tamu hotel Luwansa dan seluruh Manajemen dan karyawan Luwansa Hotel Manado.

Arman Widianto selaku General Manager dalam sambutan pembukaannya mengundang seluruh tamu Luwansa untuk berbondong-bondong datang menikmati keindahan dekorasi bertemakan Natal di Luwansa Hotel Manado selama bulan Desember ini.

Vino Taroreh selaku Director of Sales Luwansa Manado menambahkan bahwa kedepan akan ada lebih banyak penawaran menarik yang ditawarkan khusus di bulan Desember ini, “ selain penampilan Christmas Carol yang di nyanyikan oleh paduan suara pilihan, pada tanggal 25 Desember nanti juga akan ada Meet Santa gratis di area hotel untuk semua tamu menginap mulai dari jam 7-10 pagi,” terang Vino.

Hal ini dibenarkan oleh Karinna Karwur selaku MARCOMM Luwansa Manado sembari menyampaikan promo di bulan Desember yang dinantikan.

“ Buat para orang tua yang ingin mengikutsertakan anak mereka di kegiatan Meet Santa with Superheroes yang dibuka dengan cara melakukan registrasi pendaftaran terlebih dahulu, ” kata dia.

Pendaftaran dibuka mulai dari harga IDR 250.000 net untuk 1 orang dewasa dan 1 orang anak. Lebih lanjut lagi, promosi Joyful Christmas Dinner yang menjadi unggulan setiap tahunnya kembali diadakan di tahun ini.

Joyful Christmas Dinner yang banyak digemari karena paket yang ditawarkan sudah menyertakan makan malam, dekorasi meja tema natal, Christmas mocktail, dan juga cookies natal yang khas, semuanya bisa didapatkan hanya dengan membayar IDR 250.000 per orangnya.

“ Bulan Desember memang identic dengan bulan perayaan, karena itu Luwansa Hotel Manado hadir menjawab kebutuhan dari seluruh tamu setianya,” ujarnya.

Promo dan aktivitas terbaru Luwansa Hotel Manado juga bisa diakses melalui media social, website, maupun tim Luwansa Hotel Manado melalui telepon dan WhatsApp. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim Luwansa Hotel Manado melalui telepon ke 0431-719 2828, WA 08171 719 2828, atau email ke info.manado@luwansahotels.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.