Dued Ganjar-Mahfud, Olly Dampingi Megawati Bahas Strategi Pilpres

Gubernur Olly Dondokambey saat pengumuman duet Ganjar-Mahfud. Foto : istimewa

Jakarta, Sulutreview.com – Ketua Umum PDI-Perjuangan Hj Prof Dr (Hc) Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Hi Prof DR Mahfud MD SH MH sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Capres Ganjar Pranowo di Jakarta, Rabu (18/10/2023) pukul 10:00 WIB.

Pada kesempatan ini turut mendampingi Ketum Megawati, Ketua DPP Puan Maharani dan Prananda Prabowo, Bendahara Umum (Bendum) Prof DR (Hc) Olly Dondokambey SE serta Sekjen Hasto Kristianto.

Di sela-sela jelang pengumuman, Puan Maharani dan Olly Dondokambey juga mendampingi Ketum Megawati saat melakukan rapat bersama sejumlah pimpinan Parpol pendukung.

Tampak petinggi partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir, yaitu Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Sandiaga Uno.

“Hanya konsolidasi untuk membicarakan strategi di Pilpres nanti,” ungkap Prof Olly Dondokambey.

Menurut Ketum Megawati, Mahfud merupakan sosok yang tidak asing lantaran keduanya pernah bekerja sama di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila. Megawati pun memuji Mahfud sebagai intelektual yang mumpuni.

“Saya perhatikan pengetahuan beliau di bidang hukum sangat penuh dengan pengalaman,” kata Megawati.

Ia mengatakan kalau Mahfud merupakan sosok dengan pengalaman lengkap di ranah legislatif, eksekutif, dan yudikatif. Lalu, lanjut dia, Mahfud juga dikenal sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik.(eda/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.