Bupati Ronald Sorongan Hadiri Pertemuan Lansia GMIM Rayon 13 dan 14

Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan saat mengikuti ibadah lansia (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan menghadiri ibadah pertemuan Lansia GMIM Rayon 13 dan 14 Minahasa Tenggara, Kamis (12/10/2023).

Adapun pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua kepelsus Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey beserta pengurus.

Pada kesempatan itu Bupati Sorongan merasa bersyukur karena bisa bersama-sama Lansia di Rayon 13 dam 14 di Wilayah Minahasa Tenggara.

“Tentu selaku pemerintah Kabupaten Mitra akan terus selalu menopang program program lansia di Minahasa Tenggara,”kata Penjabat Bupati.

Ia pun berharap para lansia dapat menunjang segala program pemkab Mitra persatuan dan kesatuan berjalan bersama apa yang diharapkan dapat terwujud. Lansia menjadi teladan dan terdepan bagi generasi muda saat ini,” sebutnya.

Ditambahkannya, bahwa, Lansia harus terdepan bagi generasi muda, menjadi corong yang baik di mata masyarakat, minimal bagi anak cucu ataupun ditengah lingkungan gereja agar program baik pemerintah pusat, provinsi terlebih Mitra berjalan lancar.

“Mari kita sukseskan pemilukada, jangan ada yang berselisih dikarenakan beda warna, beda pilihan. Salam sehat bagi kitabl semua dan jangan lupa bahagia,”tandas Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Mitra, Bacaleg DPRD Provinsi Remly Kandoli, Pricilia Rondo, Pejabat dilingkup Pemkab Mitra serta para Lansia. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.